Hubungan masyarakat (humas) atau public relations yang berkembang sebagai profesi dan sebagai ilmu dan kajian ilmiah merupakan tema yang semakin bergema dalam beberapa dekade terakhir ini. Humas semakin berkembang dan diperlukan dalam masyarakat informasi yang terbuka dan kompetitif dalam era globalisasi. akemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, semakin menempatkan komunikasi sebagai…
Public relations merupakan fungsi manajemen untuk mencapai target tertentu yang sebelumnya harus mempunyai program kerja yang rinci dan jelas, mencari fakta, mengkomunikasikan hingga evaluasi hasil yang telah dicapai. Buku ini membahas mengenai konsep, strategis, marketing, manajemen konflik dan intergrasi Public relations dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.
Banyak cara membangun tujuan dari kegiatan public relations (PR), yaitu membangun citra, membangun reputasi, dan menciptakan mutual understanding. Event merupakan salah satu kegiatan yang dapat mewujudkan ketiga tujuan di atas. Di samping itu, event juga merupakan satu kegiatan yang dapat menjembatani antara perusahaan dan organisasi. Terutama di era digital kini, sudah tidak bisa dipungkiri ke…