Text
Sistem manajemen komunikasi : teori, model dan aplikasi
Sistem manajemen kerja yang efektif, yang mampu menciptakan iklim kerja yang menyenangkan, akan membuahkan perilaku anggota organisasi/perusahaan yang kondusif dan sesuai dengan misi organisasi/perusahaan. Untuk mengarahkan terciptanya mekanisme kerja yang efektif, perlu dibentuk suatu sistem manajemen yang strategis, yang dapat menggiatkan setiap unsur dalam organisasi/perusahaan tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan manajemen komunikasi. Pendekatan manajemen komunikasi dalam mengelola organisasi/perusahaan kini semakin banyak dilakukan karena telah memberikan efek yang positif bagi anggota organisasi/perusahaan. Strategi komunikasi yang dirancang dengan baik, tidak hanya memudahkan penyampaian informasi dalam suatu organisasi/perusahaan, tetapi juga berdampak pada kegiatan pembentukan opini publik Buku Sistem Manajemen Komunikasi: Teori, Model, dan Aplikasi memberikan wacana baru dalam menjawab kebutuhan masyarakat mengenai sistem pengelolaan perusahaan melalui pendekatan manajemen komunikasi. Pada edisi revisi ini, isinya disesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu komunikasi, terutama dalam bidang media, termasuk media digital. Disertakan pula aplikasi sistem manajemen komunikasi dalam pengelolaan organisasi/perusahaan dan beberapa contoh implementasinya yang berkaitan dengan brand marketing untuk meningkatkan citra perusahaan.
Tidak tersedia versi lain