Text
Strategi jitu beriklan di Google, Youtube, Email, dan Facebook
Perusahaan skala enterprise hingga UMKM memiliki kebutuhan beriklan
dan melakukan kampanye pemasaran yang efektif dan tepat sasaran.
Oleh karena itu, pilihan yang bijak adalah beriklan di media online seperti
Google, YouTube, dan platform sosial media seperti Facebook serta
kampanye pemasaran melalui email.
Apa kelebihan beriklan di media online? Kelebihannya adalah praktis,
murah, dan target sasarannya sangat mudah dikustomisasi. Bayangkan
jika Anda menjual fashion menggunakan langkah-langkah yang diajarkan
di buku ini, Anda hanya memilih pasar sasaran perempuan, berusia tujuh
belas tahun ke atas, dan berdomisili di kota tertentu. Targeted ads seperti
ini tidak bisa dilakukan menggunakan cara beriklan konvensional.
Buku ini mengupas langkah demi langkah, sebagian besar bersifat
teknis, cara beriklan dan melakukan kampanye pemasaran melalui
media online. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet dan buku
ini akan mengupas materi terlengkap tentang cara beriklan online. Tidak
memandang apakah Anda seorang pengusaha besar atau baru merintis
usaha baru, buku ini dibuat khusus untuk Anda.
Tidak tersedia versi lain