Text
Perilaku konsumen dan marketing strategy=consumer behavior & marketing strategy Buku 2
Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif.
Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu untuk perkembangan strategi pemasaran yang sukses. Oleh karena itu, topik utama buku ini terdiri empat hal yang merupakan komponen Roda Analisis Konsumen, yaitu kesadaran dan pengaruh konsumen, perilaku konsumen, lingkungan konsumen, dan strategi pemasaran.
Adapun pembahasan tiga bagian buku ini adalah bagian pertama membahas ulasan terhadap model. Bagian kedua membahas pengaruh dan kesadaran yang mengacu kepada cara yang dipikirkan dan dirasakan oleh konsumen mengenai berbagai hal seperti produk dan merek. Dan, bagian ketiga membicarakan perilaku konsumen yang mengacu kepada aksi fisik dari konsumen, misalnya membeli produk dan benda bermerek.
Daftar Isi:
Bagian 1 Perspektif pada Perilaku Konsumen Bab 1 Pengenalan terhadap Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Bab 2 Kerangka Kerja untuk Analisis Konsumen
Bagian 2 Afeksi, Kognisi, dan Strategi Pemasaran Bab 3 Pengenalan terhadap Afeksi dan Kognisi Bab 4 Pengetahuan Produk Konsumen dan Keterlibatan Bab 5 Perhatian dan Pemahaman Bab 6 Sikap dan Tujuan Bab 7 Pengambilan Keputusan oleh Konsumen
Bagian 3 Perilaku dan Strategi Pemasaran Bab 8 Pengenalan terhadap Perilaku
Tidak tersedia versi lain